recent posts

banner image

Cara agar coding HTML tidak terbaca di Web dan terbaca sebagi text biasa



Banyak beberapa diantara semua orang yang bertanya tanya bagaimana sih caranya menampilkan script HTML di web atau di blog kita? yang tentunya script tersebut tidak akan berubah menjadi berbeda dengan apa yang kita tulis.

Script yang kita tulis memiliki simbol tersendiri. Dan simbol  tersebut berguna untuk mempercantik blog atau web kita. Simbol simbol itupun bisa kita ubah melalui sebuah link yang  mana membantu kita untuk menerjemah simbol tersebut agar dapat kita gunakan.

oke langsung saja

  1. Tulis di word, atau notepad atau media yang bisa digunakan untuk menulis script html kamu, yang ingin kamu ubah tentunya.
  2. buka link yang ada disini 
  3. salin script yang sudah kamu buat di laman kosong yang berada di link tersebut.
  4. klik PARSE, tombol berwarna merah
  5. setelah itu akan muncul hasil dari konfersi tadi
  6. salin hasilnya ke dalam postingan anda. dan setelah itu akan muncul script yang kalian harapkan
Oke sekian dari saya, terimakasih telah menyempatkan waktu kalian untuk mampir ke blog ini. Entah mungkin kalian ga sengaja kepencet atau gimana hehe. Maaf kalau banyak kesalahan, saya disini masih pemula dan hanya memberikan sedikit info agar kalian lebih mudah dalam belajar.
Kritik dan komen kalian sangat berarti untuk saya. Terimakasih sekali lagi :)
Cara agar coding HTML tidak terbaca di Web dan terbaca sebagi text biasa Cara agar coding HTML tidak terbaca di Web dan terbaca sebagi text biasa Reviewed by ek on Oktober 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.