recent posts

banner image

Code dan cara menambahkan link pada HTML

Hasil gambar untuk link web

Bagaimana sih cara menambahkan link di html? agar bisa di klik dan berpindah ke halaman yang di inginkan? Nah, disini tersedia info maupun tutorial yang akan mengajarkan anda tentang langkah langah menambahkan link secara manual pada html.
Bila anda ingin menambahkan link pada blog, mungkin anda tidak perlu repot repot untuk membuat scriptnya, karena sudah disediakan. Tapi bila anda ingin menulis script manualnya sendiri melalui notepad++ maka anda bisa menambahkan coding berikut:
<a href"http://www.facebook.com/"> Klik bila anda ingin ke facebook </a>
tulisan miring diatas bisa kalian ubah sesuai link yang kalian inginkan. Karena hanya contoh, saya memakai link ke halaman facebook. Nah, nanti hasilnya akan seperti ini
Nah itu tadi coding untuk menambahkan link pada HTML. Sekian dari saya, terimakasih telah menyempatkan waktu anda untuk mampir ke blog ini. Entah mungkin anda tidak sengaja kepencet atau gimana hehe. Maaf kalau banyak kesalahan, saya disini masih pemula dan hanya memberikan sedikit info agar anda dapat lebih mudah dalam belajar.
Kritik dan komen anda sangat berarti untuk saya. Terimakasih sekali lagi :)
Code dan cara menambahkan link pada HTML Code dan cara menambahkan link pada HTML Reviewed by ek on Oktober 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.